Pages

Sabtu, 27 Oktober 2012

Ingin Mendirikan Organisasi Apa


Fotografi, kenapa organisasi ini dibuat? agar orang-orang yang memiliki hobi seperti saya yaitu fotografi, dapat membentuk suatu organisasi bersama dalam bidang fotografi. Organisasi ini akan menjadi wadah bagi siapa saja yang ingin saling bertukar ilmu, dan mengembangkan bakat menjadi seorang fotografer.

Tujuan organisasi ini dibuat agar pada zaman sekarang ketika teknologi semakin canggih, salah satunya adalah kamera sebagai media utama dapat digunakan tidak hanya sebagai mengikuti ‘trend’, gengsi, atau hanya menambah koleksi teknologi yang dimiliki, lebih baik untuk mengikuti organisasi ini ketika mereka memiliki kamera, supaya dapat digunakan bukan hanya untuk berfoto biasa, tapi juga menghasilkan gambar yang memiliki nilai jual atau nilai seni di dalamnya yang menambah daya tarik pada foto tersebut.


Organisasi ini pun akan membuat kita mempunyai banyak wawasan tentang fotografi atau tekniknya. Kita juga dapat mempunyai banyak teman yang memiliki hobi yang sama melalui organisasi ini. Dan bagi orang-orang yang mempunyai hobi fotografi namun kurang mampu untuk membeli media yang digunakan dalam kegiatan fotografi contohnya kamera, melalui organisasi ini pun tidak menuntut ia harus mempunyai kamera yang canggih, melainkan bagaimana caranya untuk menggunakan media yang ada secara maksimal.

Seperti yang saya katakan tadi, organisasi ini sebagai wadah pembelajaran bagi orang-orang yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai fotografi. Siapapun bisa belajar lebih jauh apa fotografi itu. Wawasan akan berkembang dan bakat juga akan berkembang. Kita bisa saling bertukar ilmu seputar fotografi misalkan teknik-tekniknya yang digunakan atau jenis jenis kamera yang digunakan.

        Harapan saya adalah semoga setiap orang yang ingin bergabung dan belajar bisa mengikuti organisasi semacam ini, agar foto-foto yang dihasilkan bisa lebih memiliki konsep dan arti didalamnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar